468x60 Ads


Angka tunjangan pengangguran di AS meningkat secara tidak terduga

Angka tunjangan pengangguran di AS meningkat secara tidak terduga pekan lalu ke level tertinggi sejak November, hal itu menunjukkan bahwa perusahaan sedang meningkatkan  angka pemecatan sebagai antisipasi melambatnya pertumbuhan ekonomi.

Klaim pengangguran sebelumnya 12.000 naik menjadi 500.000 dalam pekan yang berakhir 14 Agustus, Departemen Tenaga Kerja menunjukkan angka hari ini di Washington. Klaim melampaui semua perkiraan para ekonom yang disurvei Bloomberg News dan dibandingkan dengan perkiraan rata-rata 478.000. Jumlah orang yang menerima asuransi pengangguran turun, sementara mereka yang mendapatkan manfaat diperpanjang meningkat. 

Sebuah  pendingin ekonomi dapat mengecilkan hati majikan dari menambahkan beberapa staf dan mendorong untuk meningkatkan pemecatan, meningkatkan risiko belanja konsumen akan melemah. Federal Reserve mengatakan  bahwa pekan lalu pemulihan itu mungkin akan menjadi "lebih sederhana" daripada yang diantisipasi, sebagian mencerminkan tingkat pengangguran yang menahan pendapatan. 

"Kami melihat sebuah pickup baru di PHK," kata Stephen Stanley, kepala ekonom di Pierpont Securities LLC di Stamford, Connecticut. "Jika perusahaan tidak mempekerjakan itu mungkin karena mereka tidak menghasilkan. Permintaan akan lambat dalam kuartal ketiga. " 

Indeks Saham Berjangka jatuh setelah dilaporkan, yang menghapus keuntungan sebelumnya. Futures pada 500 Standard & Poor's(S&P) Indeks berakhir bulan depan turun 0,3 persen ke 1,083.6 di 8:43 di New York. 

Estimasi dari 42 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg berkisar antara 460.000 sampai 495.000. Pemerintah merevisi klaim minggu sebelum's angka untuk 488.000 dari 484.000 dilaporkan sebelumnya. publikasi awal pekan lalu merupakan yang tertinggi sejak pekan yang berakhir 14 November 2009. 

Empat dari Lima Terakhir 

Tidak ada faktor khusus yang mempengaruhi data minggu lalu, seorang juru bicara Departemen Tenaga Kerja mengatakan kepada wartawan sebagai angka tersebut yang dirilis. Klaim meningkat dalam empat dari lima minggu terakhir. 

Angka-angka sesuai dengan minggu survei Departemen Tenaga Kerja perusahaan untuk mengkompilasi data kerja bulanan. 

Empat minggu rata-rata bergerak klaim meningkat menjadi 482.500 minggu lalu, tingkat tertinggi sejak pekan yang berakhir 5 Desember 2009, dari 474.500. 

Jumlah orang terus mengumpulkan tunjangan pengangguran turun 13.000 menjadi 4.480.000 dalam pekan yang berakhir 7 Agustus, dari 4.490.000 minggu sebelumnya. 

Angka klaim terus tidak termasuk mereka yang menerima manfaat diperpanjang melalui program federal. Jumlah orang Amerika yang sudah menghabiskan manfaat tradisional dan sedang mengumpulkan darurat dan pembayaran diperpanjang meningkat 309.334 juta menjadi 5.590.000 dalam pekan yang berakhir 31 Juli. Itu seminggu setelah undang-undang melanjutkan kelayakan mulai berlaku. 

Tingkat Pengangguran 

Tingkat pengangguran di antara orang berhak atas imbalan, yang cenderung untuk melacak tingkat pengangguran, diadakan di 3,5 persen dalam pekan yang berakhir 7 Agustus. 

Empat puluh negara bagian dan teritori melaporkan peningkatan mengklaim bahwa minggu yang sama, sementara 13 melaporkan penurunan. 

Walaupun perusahaan telah meningkatkan gaji tujuh bulan lurus, pemecatan tetap tinggi sebagai pemulihan ekonomi menunjukkan tanda-tanda melambat. perusahaan swasta ditambah 71.000 pekerjaan pada bulan Juli, lebih sedikit dari perkiraan ekonom yang, menurut angka pemerintah dirilis 6 Agustus. Pengangguran diadakan di 9,5 persen, dekat tahun 26-tinggi sebesar 10,1 persen. 

Lebih dari setahun setelah perekonomian mulai berkembang setelah resesi terburuk sejak tahun 1930-an, majikan lambat untuk menyewa. Itu membatasi pengeluaran konsumen, yang menyumbang sekitar 70 persen dari perekonomian. 

Menutup Lines 

Sebuah unit Schott AG menutup salah satu dari dua jalur produksi di pabrik New Mexico yang membuat peralatan solar-daya dan dipangkas pekerjaan 30 pekerja sementara pabrik karena penjualan US lambat. 

Jalur ini telah "sementara ditunda," kata Michael Jacquorie, operasi kepala kantor di Schott Solar's Albuquerque, New Mexico, operasi, pekan lalu dalam sebuah wawancara telepon. 

Bob Evans Farms Inc, operator restoran dan pembuat sosis, mengatakan 9 Agustus itu adalah menutup pabrik daging babi di Galva, Illinois, karena pasokan menyusut babi AS. Sekitar 70 pekerja akan kehilangan pekerjaan mereka. 

"Model bisnis kami perlu beradaptasi dengan kondisi pasar yang sulit," Mike Townsley, presiden Columbus, Ohio berbasis Bob Evans Produk Makanan, mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Kita perlu mengelola aset kita untuk tetap kompetitif jangka panjang." 

Sebuah survei yang dirilis kemarin juga menunjukkan perusahaan agar biaya yang mereka manfaat kesehatan naik 8,9 persen tahun depan, merupakan produk perbaikan menandatangani undang-undang oleh Presiden Barack Obama. 

Sekitar 63 persen dari rencana bisnis untuk membuat karyawan membayar persentase yang lebih tinggi dari biaya premi mereka pada tahun 2011, mengatakan Washington Nasional berbasis Kelompok Usaha tentang Kesehatan, yang disurvei 72 perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 3,7 juta orang. Hasil survei menunjukkan 46 persen rencana untuk meningkatkan tingkat maksimum biaya out-of-saku bahwa pekerja harus menanggung.




0 komentar:

Posting Komentar