468x60 Ads


Mengapa Kebanyakan Perusahaan Pialang Berjangka di Indonesia Tidak mengizinkan Penggunaan Robot Trading?

Heran dan al - tidak ngerti, dari sekian banyak Perusahaan Pialang Berjangka di Indonesia, saat ini sudah lebih dari 70 Perusahaan lho, kalau gak percaya cek aja sendiri di Bappebti.go.id, tapi 90% lebih diantara mereka tidak mengijinkan penggunaan Robot Trading, mengapa demikian? saya sendiri juga heran bin gak mudenx. Yang gw tahu ne, Jujur aja yang terang - terangan mensosialisasikan merk nya bisa menggunakan robot trading hanyalah Monex, Kemudian Danpac Futures, tapi saya belum pernah coba buka account di sana, kemudian Askab, askap ini masih desas - desus, katanya bisa ada juga yang bilang tidak bisa, benar - benar gak habis pikir, gak tahu kalau di kota lainnya, ne yang sw bilang di surabaya, akan tetapi hampir semua Pialang berjangka punya cabang di surabaya lho, jangan salah.

Padahal ne, sejak si Monex masuk ke surabaya, beberap saat kemudian dia buka iklan di atas jalan Biliton Surabay bertema " Monex Robotic " bussyeeet, iklannya gede banget bro, pasti yang di surabaya dah tahu semua. And sejak saat itu Monex tuh ngerajahi dunia persilatan, yang lain mah lewat, gw liat report transaksinya aja tahun uss, gile banget buk, Monex seakan tak terkejar, No 1 Monex, No 2 gak gw sebutin namanya itutuh jaraknya gak ada 50%nya. Yang lebih tragis lagi, perusahaan - perusahaan lainnya gak ada yang mengikuti jejak si Monex, sudah jelas semua sama, gaji sama, rata - rata perusahaan kayak gitu kagak ngeluarin gaji untuk marketing, komisi sama - sama, charge, swap semua hampir sama, yang beda hanya satu, Monex bisa pake robot yang lain kagak bisa, Sudah jelas kayak gitu kok gak mau niru Support Robot, emang dasar gak pengen maju bro. Bukan berarti gw nge jago loe Nex Monex, jangan GR loe. Tapi mbok yao teman sesama Pialang Berjangka di kasi tips supaya mereka juga bisa maju.

Okay, Gw mewakili Professortrader Team, sebuah Group Trader Independent, paling tidak mengacungkan dua Jempol buat Loe Monex, yang sangat Welcome dengan Robot Trading, semoga kita semua Sukses selalu dalam bidang ini.




0 komentar:

Posting Komentar