468x60 Ads


Cara Instalasi Robot Professortrader Team di Meta Trader 4

Instalasi Robot pada Software Meta Trader 4 adalah hal yang mudah dan sederhana, akan tetapi bagi seseorang yang sama sekali belum mengenal robot trading pasti akan mengalami kesulitan, Robot Trading bisa bekerja pada Meta Trader yang di tentukan digitnya, Yang di maksud dengan digit disini adalah Jumlah angka di belakang koma pada harga setiap mata uang, Misalnya, di FXClearing Trader, harga GBPUSD saat ini adalah 1.6628 itu berarti 4 Digit. di FXPro harga GBPUSD saat ini adalah 1.66280, itu berarti 5 digit. Kebanyakan dari Robot kami hanya bisa di gunakan pada Meta Trader 4 Digit.

berikut ini langkah - langkah Instalasi robot trading TrendHunter & BarProfessor EA di Software Meta Trader ;

Pertama
Pastikan Meta Trader yang anda gunakan untuk Demo adalah 4 Digit, suatu misal FXCearing Trader, Skyeast Trader, Monex Trader dan lain sebagainya.

Kedua
Buka Folder Meta Trader 4 yang anda miliki, Biasanya ada di My Computer / Drive C: / Program Files / Meta Trader. Setelah Folder Meta Trader anda sudah di temukan segera masuk ke folder tersebut dengan Double Klik di situ, Setelah itu anda masuk ke Folder Expert kemudian Copy Paste Robot TrendHunter atau BarProfessor di situ, Kemudian tutup Folder.

KeTiga
Hidupkan Meta Trader 4 anda, Segera buka account demo,

KeEmpat
Perhatikan Layar Meta Trader dan Klik Symbol "ExpertAdvisor" yang ada di atas layar Meta Trader 4 anda tepat nya di tombol No 10 dari kiri Layar Meta Trader Anda.

KeLima
pastikan Komputer anda sudah tersambung internet. Setelah Account Demo sudah jadi, Klik Tombol Navigator yang ada di Pojok kiri atas Layar Meta Trader 4 anda tepatnya no 5 dari kiri dengan simbol bintang warna kuning, setelah itu lihatlah di Navigator sebelah kiri grafik, Klik Expert yang ada disitu, dan lihat disitu TrendHunter dan atau BarProfessor ada disitu.

KeEnam
Double Klik Robot TrendHunter dan atau BarProfessor yang ada disitu, dan disitu anda akan di minta untuk setting di situ akan muncul tempat setting, yang ada dua yang harus di sett yaitu " Common " dan " Input ", Anda klik common dulu kemudia centangi semua kotak yang ada disitu. Kemudian Klik " Input " dan anda akan di minta untuk memasukkan Jumlah Lot, TP dll. setelah semua sudah selesai Klik "Ok". Setelah lihat di sebelah Pojok kanan atas Layar Meta Trader, lihat ada simbol kepala disitu, jika simbo kepala itu sudah tersenyum berarti robot sudah jalan. Dan anda bisa tinggal kerja, atau jalan - jalan atau tidur atau apapun yang jelas robot akan melakukan tugas trading anda.

Informasi ini bisa anda gunakan untuk instalasi semua robot di Meta Trader, Selamat mencoba dan semoga sukses.


0 komentar:

Posting Komentar