468x60 Ads


Pertimbangan Membuka Account Oil di PT. Monex Investindo Futures


Pertama.
PT. Monex Investindo Futures adalah perusahaan dengan legaliatas lengkap, sudah terdaftar di Bappebti, BBJ dan KBI anda bisa memeriksa legalitasnya di www.bappebti.go.id. Perlu kita renungkan, bahwa trading itu bukan hal yang mudah, jika kita beresiko untung rugi, jangan sampai kita beresiko dana dibawa lari oleh oknum yang tidak bertanggung jawab misalnya perusahaan broker, Jadi memilih broker lokal yang legal dan memastikan dana kita disetor kerekening terpisah (segregated account) adalah hal mutlak yang harus dilakukan.

Kedua.
Dengan membuka account trading OIL di PT. Monex Investindo Futures anda bisa trading dengan volume minimal 0.1 Lots, dan itu adalah hal yang sangat penting untuk menunjang kesuksesan trading anda.

Ketiga.
PT. Monex Investindo Futures mengijinkan penggunaan robot trading, jadi anda bisa memilih trading sendiri secara manual atau menggunakan robot trading.

Keempat.
PT. Monex Investindo Futures membebankan spread dan komisi yang paling kecil dibanding kebanyakan broker lokal. Dan itu merupakan fasilitas yang bisa mendukung kesuksesan trading anda. Semakin kecil spread dan komisi, maka semakin gampang bagi anda untuk mencapai keuntungan.

Kelima.
Ada kami dibelakang anda, anda bisa memilih sistem trading otomatis mana yang anda inginkan dan sesuai dengan selera anda. Kami adalah tim Robotic Provider & Independent Account Manager yang bisa anda manfaatkan untuk mendukung kesuksesan anda dalam trading oil di PT. Monex Investindo Futures. Kami menyediakan software trading otomatis dengan acuan berbagai macam indikator, baik indikator tunggal maupun perpaduan dari dua indikator atau lebih. Dan kami juga menyediakan berbagai sistem dengan cara kerja yang berbeda, mulai dari yang menggunakan mekanisme standart (ada sl, tp n trailing stop), juga sistem yang menggunakan sistem dinamis martiangle.  
Dan masih banyak lagi alasan lainnya. Selengkapnya tentang PT. Monex Investindo Futures.


Link Terkait :
Monex Equity Generator

0 komentar:

Posting Komentar