468x60 Ads


Robot Stocastic Oscilator


Robot Stocastic Oscilator

Anda pengguna indikator keren ini?, seberapa banyak anda membuktikan keampuhan indikator ini?, pernahkah anda trading dengan 100% mengikuti indikator ini?, pernahkah anda diam seribu bahasa selama berjam2 bahkan berhari2, karena indikator keren ini tidak memberikan signal?, atau pernahkah anda bangun jam 3 dini hari, karena indikator cantik ini memberikan signal untuk masuk posisi?, saya meragukan itu. Silahkan gunakan Robot Stocastic Oscilator, anda tinggal tentukan parameter sesuai dengan keyakinan anda.

Robot Stocastic Oscilator (RSO)
Adalah robot trading yang bekerja berdasarkan indikator stocastic oscilator, dengan fitur sebagai berikut :

Lots, Anda bisa menentukan lots sesuka anda asalkan tetap dengan bijaksana. 
Stop Loss, Anda bisa menentukan stop loss sesuai selera anda.
Taker Profit, Anda bisa menentukan Take Profit sesuai selera anda.
Trailing Stop, Anda bisa menentukan Trailing Stop sesuai selera anda.
Start Hour, Anda bisa menentukan mulai jam berapa robot boleh open posisi.
End Hour, Anda bisa menentukan batasan, maksimal jam berapa robot boleh open posisi.

Stocastic Parameter,
Anda bisa mengubah parameter indikator stocastic sesuai keyakinan anda, misalnya 5,3,3 atau yang lainnya.

Dengan menggunakan Robot Stocastic Oscilator diharapkan anda bisa lebih komitmen terhadap rencana anda. Karena tanpa komitmen yang kuat, sehebat apapun analisa anda tidak akan ada gunanya.

Anda bisa memiliki Robot Stocastic Oscilator ini dengan membelinya dari kami seharga 1 Juta rupiah pajak ditanggung pembeli.

Cara pembelian Robot Stocastic Oscilator adalah dengan mengirimkan biaya pembelian seharga tersebut diatas ke rekening admin Professortrader Team di BCA No. 050 1927 219 an. bagongsupiadi. Kemudian konfirmasi sudah transfer ke admin@professortrader.com dengan mencantumkan jumlah yang di transfer dengan keterangan "Pembelian RSO".

Demikian sekilas informasi tentang Robot Stocastic Oscilator, untuk informasi lebih lanjut silahkan kirim ke roboter@professortrader.com atau hubungi konsultan kami yang ada di website ini, terimakasih.

Salam hormat & Sukses Selalu
Professortrader Team 

0 komentar:

Posting Komentar