468x60 Ads


Fenomena Fixed Income


Secara teori bisa dipastikan bahwa masyarakat kita akan selalu jadi bulan2an para penjahat investasi, mengapa demikian?, Prinsip dasar kebanyakan orang adalah "Mencari yang pasti2 aja", "mencari investasi yang pasti profit", mencari konsep trading yang pasti profit", mencari yang pasti-pasti aja". Hal itu akan membuat kebanyakan dari orang2 kita, akan merasa tidak nyaman atau bahkan langsung menolak, ketika berbicara yang tidak pasti, misal: "Pak kalau ingin selalu profit, harus siap memelihara equity", atau "kalau tidak siap dana beckup, sebaiknya siapkan pembatasan maksimal resiko" kalimat itu begitu kurang menarik ditelinga dan kurang marem dipikiran. Tapi sadarkah kita bahwa itulah yang benar, itulah yang tidak melanggar Hukum Tuhan, itulah yang tidak melanggar Hukum Negara, dan itulah yang tidak melanggar Hukum Dagang.

Namun sekuat apapun dakwa para praktisi tentang hal itu, tetap saja,... Yang namanya manusia pasti ingin untung, ingin yang selalu untung, dan ingin yang pasti untung, dan extreme nya ingin yang Pasti Untung besar. Ya Ingin Untung Besar, tanpa kesediaan pemeliharaan equity, hemm. Padahal itu tidak akan pernah ada, SAMPAI KAPANPUN. Satu2nya investasi yang pasti untung adalah Investasi Akhirat....!

Itulah prinsip2 yang sudah dipelajari oleh para penjahat, meski satu oknum bisa menghajar berkali2 dengan topeng yang berganti2, tetap saja kebanyakan orang akan rela tertipu. Ini sudah bukan saatnya menyalahkan para penjahat, tapi ini adalah saatnya pembelajaran kepada diri sendiri, para penjahat memang ada di ijinkan hidup, karena Tuhan juga menciptkan Setan, jangan salahkan setan saat masuk neraka, tapi salahkan diri sendiri mengapa mau digoda oleh setan.

Apapun bentuknya, apapun modelnya dan siapapun orangnya, jika menawarkan keuntungan tetap dengan angka yang tinggi, maka kalau bukan yunior, dia adalah penjahat. Mengapa demikian?

Karena tidak ada yang pasti kecuali ketidak pastian itu sendiri, tidak ada yang pasti kecuali perubahan, Tidak Ada Yang Pasti Kecuali Kehendak Tuhan YME. titik. habiskan tujuh umur atau bergurulah dari ilmu dunia hingga akhirat, tetap saja tidak akan ada prediksi yang pasti benar dan tidak pernah salah. Dan Konsep Pasti Untung tanpa ada kemungkinan menambah dana, adalah sangat bertentangan dengan prinsip tersebut diatas.

Memang dibutuhkan keyakinan yang kuat yang terlahir dari pengetahuan dan pengalaman, untuk bisa berprinsip seperti ini, tapi siapapun anda, jika tidak memiliki prinsip yang kuat seperti ini, maka, anda adalah target dari para penipu. Iblis menjadi pusat dan wak haji sebagai presenternya, akhirnya banyak warga jadi korbannya. Behati2lah para pak haji, anda semua adalah pusat pengaruh, anda sudah masuk target operasi para iblis yang tidak punya nama untuk tampil di masyarakat, jangan sampai Pak Haji jadi "The Best Of Devil Speaker 2012"

0 komentar:

Posting Komentar