468x60 Ads


IB Monex Investindo Futures

IB Monex adalah seseorang yang menghubungkan nasabah ke PT. Monex Investindo Futures, siapapun asalkan memenuhi berbagai persyaratan bisa menjadi seorang ib, IB bukanlah karyawan atau pegawai di Perusahaan broker, melainkan orang luar yang bekerja sebagai mitra bagi monex.

Keunggulan IB Monex
Dengan menjadi IB Monex anda memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dengan tanpa keterikatan kerja, apalagi saat ini pemerintah sudah melegalkan mini account dan mulai bersikap lebih keras dan tegas kepada pialang asing, ini adalah peluang besar bagi anda.

Peluang IB Broker Asing Yang Ingin Pindah Ke Monex
Jika anda adalah seorang IB broker asing, anda berkesempatan untuk bergabung dengan monex, bergabung menjadi seorang IB perusahaan broker lokal yang super legal, anda tidak lagi perlu banyak belajar, karena anda sudah berpengalaman.

Cara Menjadi IB di PT. Monex Investindo Futures
Untuk mendaftar IB di PT. Monex Investindo Futures anda harus mengirimkan lamaran IB anda ke email partner nya monex, untuk melihat alamat detail email partner silahkan anda langsung mengunjungi situs resmi Monex di www.mifx.com, atau jika anda ingin kami membantu anda dengan cepat silahkan klik tautan dibawah ini :

Pendafaran IB Di Monex Investindo Futures

0 komentar:

Posting Komentar