468x60 Ads


Fed "Perlu Tetap Mempertahankan Suku Bunga Kebijakan Akomodatif

Federal Reserve Bank President, Thomas Hoenig Senin kemarin menggambarkan pemulihan ekonomi sebagai "abnormal lambat". 

Masalah "besar" atas kekuatan ekspansi adalah penurunan pinjaman bank, terutama untuk perusahaan kecil, kata Hoenig, anggota suara kebijakan The Fed Komite Pasar Terbuka Federal. 

Hoenig, dalam sebuah pernyataan dipersiapkan sebelum sidang Subkomite House pada Pengawasan dan Pemeriksaan diadakan di Overland Park, Kansas, membuat perbedaan yang tajam antara peningkatan pinjaman bank masyarakat dan pinjaman jatuh tempo oleh bank terbesar. 

titik yang lebih besar adalah bahwa masyarakat bank, yang merupakan sebagian besar dari 6.700 bank Amerika, adalah "penting bagi kesejahteraan ekonomi lokal dan regional di seluruh negara." 

Namun, ia mengatakan mereka terancam oleh "pemerintah federal terlalu besar untuk gagal" kebijakan, yang menempatkan mereka dalam kerugian "kompetitif." 

Tiga hari setelah pertemuan FOMC 10 Agustus, dia bilang dia setuju Fed "perlu tetap mempertahankan suku bunga kebijakan akomodatif" dan bahwa "untuk sementara waktu lebih lama, itu harus tetap bahkan di bawah tingkat ekuilibrium jangka panjang." 

Namun, Hoenig menganjurkan "kebijakan yang akomodatif tetapi tetap perlahan-lahan." Dia mengatakan FOMC harus drop periode "diperpanjang" bahasa dari pernyataan kebijakan dan mengumumkan bahwa tingkat dana "akan pindah ke 1% pada tanggal tertentu, sesuai dengan kondisi saat ini." 

"Pada 1%, FOMC akan berhenti sejenak untuk memberi waktu untuk menyesuaikan dan ekonomi untuk memperoleh keyakinan bahwa pemulihan tetap di jalur pertumbuhan yang wajar," tambahnya pada Aug 13. 

Hoenig tidak menyelidiki kebijakan moneter dalam pernyataannya untuk sidang hari Senin. Namun pernyataan yang ia buat dalam rangka menekankan pentingnya bank masyarakat tampaknya konsisten dengan dukungan awal tentang akomodatif, meskipun tidak nol, suku bunga. 

"Tidak ada tes yang lebih baik terhadap nilai model bisnis dari komunitas bank krisis keuangan, resesi, dan normal lambat pemulihan bahwa kami telah berpengalaman selama 2 1 / 2 tahun terakhir," katanya. "Bank komunitas model bisnis yang telah diselenggarakan dengan baik bila dibandingkan dengan model MegaBank yang harus disangga dengan dana pembayar pajak." 

"Ini adalah poin penting untuk dicatat sebagai penurunan pinjaman bank secara keseluruhan, khususnya untuk usaha kecil, merupakan masalah besar." 

Hoenig mengabdikan sebagian besar kesaksian siap untuk kesehatan bank masyarakat dan ancaman yang ditimbulkan oleh "terlalu besar untuk gagal." 

"Data menunjukkan bahwa bank masyarakat telah melakukan pekerjaan yang lebih baik melayani kebutuhan pinjaman lokal mereka selama satu tahun terakhir," katanya. "Masyarakat bank, secara keseluruhan, total kredit mereka meningkat sekitar 2% dibandingkan dengan penurunan 6% untuk bank-bank yang lebih besar." 

"Selain itu, bank masyarakat memiliki pertumbuhan kredit baik kuat atau lebih kecil menurun di kategori pinjaman utama," lanjutnya. "Bisnis kredit di stand khusus keluar, dengan pinjaman bank masyarakat menurun hanya 3% dibandingkan dengan penurunan 21% untuk bank-bank yang lebih besar." 

Hoenig kata "bank komunitas akan bertahan krisis dan resesi dan akan terus memainkan peran mereka sebagai ekonomi pulih." 

Namun dia memperingatkan, "ancaman lebih kekal bagi kelangsungan hidup mereka, Namun, kekhawatiran apakah model ini akan terus ditempatkan pada kerugian kompetitif bagi bank yang lebih besar." 

"Karena pasar bank terbesar dianggap sebagai terlalu besar untuk gagal, mereka memiliki keuntungan dari menjalankan bisnis mereka dengan tingkat yang jauh lebih besar leverage dan konsisten lebih rendah biaya modal dan utang," katanya. "Keuntungan mereka terlalu-besar-ke-gagal status disorot selama krisis, ketika FDIC diperbolehkan asuransi terbatas pada pemeriksaan non-interest-bearing account dari kekhawatiran bahwa bisnis akan memindahkan deposito mereka dari kecil ke bank terbesar. " 

"Seperti yang memalukan seperti tampaknya, dalam banyak kasus lebih mudah bagi bank yang lebih besar untuk memperluas melalui akuisisi ke komunitas yang lebih kecil," ia melanjutkan. "Hal ini terjadi karena bank yang lebih kecil cenderung untuk berfokus pada pasar lokal mereka dan oleh karena itu sering menghadapi pembatasan antimonopoli yang signifikan untuk merger di pasar. Kebijakan ini mengabaikan fakta bahwa 20 organisasi perbankan terbesar di Amerika Serikat saat ini mengontrol hanya kurang dari 80% dari total aset industri. " 

Hoenig jelas ia tidak yakin bahwa undang-undang reformasi baru-baru ini berlaku peraturan keuangan telah berakhir "terlalu besar untuk gagal." 

"Ke depan, model bank masyarakat akan menghadapi tantangan," katanya. "Faktor-faktor seperti biaya kepatuhan terhadap peraturan yang lebih tinggi dan teknologi yang berubah akan mendorong masyarakat konsolidasi bank." 

"Dan meskipun ketentuan UU Dodd-Frank untuk mengakhiri terlalu besar untuk gagal, bank masyarakat akan terus menghadapi biaya yang lebih tinggi dari modal dan deposito sampai investor yakin hal itu telah berakhir," tambahnya. 




0 komentar:

Posting Komentar