468x60 Ads


Multiplied Trading System

Multiplied Trading System adalah  sistem trading yang sangat terkenal dan banyak sekali diminati oleh para pelaku pasar forex, khususnya bagi yang bermodal besar. Jika dilihat dari cara kerja sistem ini, mirip sekali dengan Martiangle Trading System, hanya saja posisinya dibalik. Antara Multiplied dan Martiangle memiliki banyak kesamaan, dua-duanya sama melipatgandakan lot dalam setiap transaksi. Perbedaannya adalah Jika Martiangle konsep dasarnya adalah Cut n Switch, kalau Multiplied Konsep dasarnya adalah Average.

Setiap kali seorang Multiplied Trader mengalami kesalahan dalam transaksi, dia selalu melakukan aksi yang sama dengan menambah jumlah volume transaksi.  Suatu misal ; Posisi pertama adalah Buy, kemudian salah dan ketarik 50 pip, maka Buy lagi dengan lot 2 atau 3 kalinya, ketarik 50 pip  lagi,  Buy lagi dengan lot 2 atau 3 kalinya begitu seterusnya tidak ada kata menyerah dalam teori ini, terus dikejar, dan begitu ada profit sekali aja, 50pip, semua kerugian sudah tergantikan. Dalam Pelaksanaannya teori ini dibagi menjadi dua cara yang berbeda. Pertama dengan cut loss dan kedua tanpa cut loss, dua-duanya sama-sama mantap. Teori  trading Multiplied dan Martiangle  ini diharamkan bagi pemilik modal kecil


Multiplied Trading System Dengan Cut Loss
Setiap kali posisi salah maka posisi tersebut akan di buang atau di close, dan bersamaan dengan close itu langsung membuka posisi baru yang sama dengan lot 2 atau 3 kali lipat lebih besar, begitu seterusnya.


Multiplied Trading System Tanpa Cut Loss
Setiap kali posisi salah maka akan dibiarkan saja, akan tetapi setiap level tertentu akan selalu di average atau dilakukan pembukaan posisi baru dengan lot yang minimal 1.5 lebih besar dari lot sebelumnya, sebenarnya tidak ada perbedaan yang berarti dari kedua cara ini, dua-duanya sangat efektif.




Penting Untuk Diperhatikan ;
Sekali lagi, bagi pemilik modal kecil jangan sekali-kali mencoba tehnik trading ini, konsep ini khusus disediakan bagi pemilik modal besar saja, karena tidak ada kata menyerah dalam konsep ini, tidak ada istilah berhenti bertempur dengan pasar sebelum profit, jadi musti disediakan dana yang besar.


Demikian sekilas informasi, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, Mungkin saja kami adalah calon Fund Manager anda, yang sangat profitable di kelak kemudian hari. 


Salam Hormat,
Professortrader Team


0 komentar:

Posting Komentar