468x60 Ads


HangSeng Expert Advisor

HangSeng adalah Index Saham yang paling ramai diperdagangkan dipasar derivatif, range yang panjang dan fluktuasi yang lebih cepat dibanding dengan beberapa index saham lainnya, membuat hangseng menjadi pioner. Siapa tidak kenal hangseng, sicantik dari hongkong, yang bergerak mondar-mandir naik turun dengan kecepatan ratusan point perhari, hal inilah yang membuat hangseng benar-benar menjadi idola.

Expert Advisor Khusus HangSeng
Kami menyediakan robot trading yang direkomendasikan khusus untuk hangseng yang akan mewakili anda untuk melakukan pengamatan secara penuh dan sekaligus pengambilan keputusan buy atau sell, close atau hold, semua akan di lakukan oleh Expert Advisor ini. Karena Expert Advisor ini bekerja pada index saham hangseng, maka kami sudah melengkapinya dengan beberapa fitur dibawah ini, antara lain ;

Stop Loss
Yang akan melakukan penutupan posisi secara otomatis, saat posisi anda salah dan kerugian sudah mencapai level tertentu.

Take Profit
Yang akan melakukan penutupan posisi secara otomatis, saat posisi anda benar dan keuntungan sudah mencapai level tertentu.

Lot
Anda bisa menentukan berapa Robot akan melakukan aksi baru buy atau sell, anda bisa memasukkan jumlah volume transaksi sesuai keberanian anda.

Close Sesi 1 atau 2
Anda bisa mengatur jam close otomatis semua posisi pada saat sesi 1 atau 2  berakhir, dan atau anda juga bisa mengatur penutupan posisi otomatis berdasarkan waktu berapapun posisi anda, tanpa menghiraukan posisi yang masih terbuka dalam kondisi untung atau rugi, fitur ini disediakan untuk menghindari pelompatan harga di pembukaan harga dihari berikutnya.

Indikator
Expert Advisor ini menggunakan perpaduan tiga indikator yaitu; MA, RSI dan MACD, disaat tiga indikator ini secara bersamaan memberikan signal yang sama, maka saat itulah, robot trading akan beraksi.

Anda bisa memiliki robot trading ini dengan harga RP. 2.700.000, Untuk pemakaian selamanya dan tanpa pembatasan trader terminal, anda bisa menggunakannya di terminal trader manapun asalkan meta trader 4 dan tentunya perusahaannya mengijinkan penggunaan robot trading, dan jika anda adalah investor dan merasa keberatan untuk membelinya, maka anda bisa menjadi klien kami, maka anda tidak perlu membeli robot ini, kami akan menjalankannya untuk account trading anda.

Demikian, sekilas informasi semoga bermanfaat bagi kita semua, atas segala yang kurang berkenan dihati anda, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam Hormat,
Professortrader Team

0 komentar:

Posting Komentar