468x60 Ads


Bisakah anda membuktikan bahwa anda memang mampu menghasilkan profit konstan dalam bidang ini dengan menggunakan arbitrage sebagai strategy?

Oke, dalam konsep kami, memang sudah kami sepakati bahwa kami akan bicara bukti dulu, baru penawaran, kami menyiapkan beberapa langkah untuk anda sebelum anda memutuskan untuk antusias atau tidak, antara lain ;

Pertama

Jika anda tidak keberatan kami akan menunjukkan hasil transaksi yang telah kami lakukan, selama ini.

Kedua

Khusus jika menurut kami anda ada keseriusan, maka kami akan memberikan virtual account, kami kerjakan dari kantor dan anda cukup mengamati dari rumah, kantor atau dari manapun, cukup dengan memikiki laptop ataupun PDA yang sudah terinstall program meta trader, juga telah tersambung internet. Melalui virtual account anda bisa menguji kami secara langsung seakan – akan anda sudah memiliki account sungguhan yang kami jalankan, yang bisa dipastikan tanpa ada manipulasi dan rekayasa sedikitpun, dari situ anda bisa menguji kami sebagai calon fund manager anda, apakah qualifield atau tidak, jika dalam transaksi virtual itu kami gagal maka anda sudah tentu tidak perlu untuk menggunakan kami, dan sebaliknya jika kami berhasil dalam transaksi virtual maka anda harus mempertimbangkan kapan dan berapa anda akan membuka account sesungguhnya. Transaksi virtual account kami lakukan guna untuk meyakinkan anda.

Ketiga

Dan jika anda sudah membuka account sesungguhnya maka anda tidak perlu mengamati terlalu lama, cukup satu bulan saja, jika dalam satu bulan hasil tidak sesuai dengan yang kami sosialisasikan, maka segera saja anda tarik dana anda dan anda tidak perlu pakai kami sebagai fund manager anda.

0 komentar:

Posting Komentar