468x60 Ads


Apakah Keuntungan saya akan dikenakan Pajak?

Peraturan perundang-undangan Indonesia untuk perdagangan mata uang asing masih sangat mendukung. Untuk perdagangan forex sendiri, sebesar apapun keuntungan yang Anda peroleh, tidak akan dikenakan pajak sedikitpun dan dengan nama/istilah apapun. Semua keuntungan dari perdagangan valuta asing benar-benar menjadi milik Anda sepenuhnya sebagai investor. Kami mengundang anda untuk bergabung menjadi Klien kami, anda adalah pemilik dana dan kami sebagai pengelolanya. 


Jika anda ragu untuk memulai investasi dibidang ini dengan dana besar, anda bisa mencobanya dengan dana yang kecil, dan diharapkan kedepannya jika anda sudah semakin yakin anda bisa memulai dengan dana yang jauh lebih besar. Kami memberikan kemudahan kepada anda sebagai klien kami untuk mendalami potensi instrumen investasi ini, sekaligus menjajaki kemampuan kami sebagai Fund Manager anda. 

Jika anda berminat anda bisa segera membuka account dan menngangkat kami sebagai trader anda, Keyakinan hanya akan datang setelah anda mencoba. Syarat dan Ketentuan Untuk Menjadi Klien Kami

0 komentar:

Posting Komentar